GRAND LAUNCHING UKM ANDALAS SINEMATOGRAFI...!!!!





Pada hari Rabu tanggal 19 November 2008 UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Andalas Sinematografi menyelenggarakan acara Grand Launching sebagai wujud sosialisasi dan apresiasi UKM AS kepada segenap civitas akademika Universitas Andalas serta wujud eksistensi UKM AS yang baru berdiri di kampus tercinta kita.

Isi dari acara Grand Launching ini yaitu pelantikan pengurus UKM AS, Talk Show dengan narasumber Sinematographer SUMBAR (Yusril Katil), pameran foto, foto klinik (Oleh : Muhammad Fadli/Bang En) dan acara puncak "Bioskop Kampus" yang bertempat di gedung seminar PKM UNAND.

Acara ini pun turut dihadiri oleh PR III UNAND, Bpk. Drs. Badrul Mustafa Kemal DEA. sebagai pelantik pengurus UKM AS, Uda kami Yuliandre Darwis S.kom.M mass.comm (Pembina), rekan-rekan UKM yang ada di UNAND, komunitas film dan fotografi baik dari intra kampus maupun dari luar kampus, mahasiswa UNAND dan lain-lain.


Kami selaku pengurus banyak mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran acara kami terutama kepada Universitas Andalas sebagai institusi pendidikan kami, teman -teman UKM yang berada di UNAND, Sponsor (Djarum, Esia,BNI 46) panitia F16 yang namanya tidak bisa disebutkan satu per satu, komunitas-komunitas film dan fotografi SUMBAR, dan segenap pihak yang namanya tidak bisa kami sebutkan pada posting ini.

TERIMA KASIH BANYAK DARI KAMI....!!!! ANDALAS SINEMATOGRAFI...DO DIFFERENT..!!!(rj)
Share this post :

Our Fellas

Suara Anda

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andalas Sinematografi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger