sekedar opini...

Pagi ini saya menemukan sebuah komentar yang cukup pedas untuk blog ini. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk sang komentator. Setiap komentar anda akan menjadi masukan bagi kami.

Dalam sebuah karya tulis pengutipan merupakan hal yang wajar,asal mengikuti aturan yang berlaku yaitu dengan menyantumkan sumber kutipan. Suatu karya atau penemuan baru pasti akan kembali merujuk kepada penemuan sebelumnya,karena kita semua harus menyadari selama bumi masih berputar,ilmu pengetahuan juga akan terus berkembang.

Blog ini merupakan sarana belajar,bukan hanya untuk pengelola blog,tapi juga bagi setiap orang yang telah menyempatkan diri untuk mampir ke blog ini. Dan perlu saya tegaskan,blog ini adalah milik UKM ANDALAS SINEMATOGRAFI. Jadi tidak tertutup kemungkinan bagi seluruh keluarga AS ikut berpartisipasi mengisi tulisan-tulisan maupun foto-foto untuk blog kita ini.

Apalagi bagi teman-teman yang kritis, seperti komentator-komentator yang tersebut di atas tadi, kenapa tidak mencoba menulis untuk postingan blog saja. Saya rasa cara penulisan yang digunakan dalam kolom comment tadi cukup menyentuh emosi pembaca,dan itu bisa menjadi modal utama agar tulisan bisa dinikmati pembacanya Jadi, daripada sekedar mengkritik, kenapa tidak mencoba untuk berkarya? (Ade kreksistian O,div.infokom)


Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
25 Januari 2010 pukul 04.17

bagus, untuk komentator jangan cuma ngomong...!!

Posting Komentar

Our Fellas

Suara Anda

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andalas Sinematografi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger