Open Recruitment Andalas Sinematografi 2011

Open recruitment anggota Andalas Sinematografi kembali dilakukan untuk tahun 2011 ini. Pendaftaran dibuka dari tanggal 7-25 April. Pendaftaran dilakuan dengan mengisi formulir pendaftaran yang bisa didapat di stand OR, gedung PKM Unand kampus Limau Manis. Peserta dibuka untuk seluruh mahasiswa Universitas Andalas angkatan 2009 dan 2010, yang dibuktikan dengan fotocopy KTM sebagai salah satu syarat pendaftaran.

Jadwal pendaftaran yang beriringan dengan pelaksanaan ujian tengah semester membuat jumlah peserta yang mendaftar masih belum mencukupi target yang telah ditetapkan panitia sampai pada H-3. Sehingga panitia merencanakan akan memperpanjang jadwal pendaftaran seminggu kedepan.

Seperti OR sebelumnya, OR tahun ini masih meliputi wawancara personal dan FGD. Wawancara akan dilaksanakan selama dua hari, dan pelaksanaan FGD selama satu hari. Untuk peserta FGD hanyalah peserta yang telah dinyatakan lulus dalam wawancara sebelumnya. Dan akhirnya peserta yang lulus FGD inilah yang nantinya akan dinyatakan berhasil sebagai anggota muda Andalas sinematografi
Share this post :

Our Fellas

Suara Anda

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andalas Sinematografi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger