FEATURE

MENGHILANGKAN TAKUT SETELAH NONTON FILM HOROR

Suatu malam, tiba-tiba pintu kamar saya ada yang mengetuk, setelah di buka muncullah sebuah wajah memelas milik salah seorang teman kos saya. Dan yahukah anda,kenapa dia mengetuk pintu kamar saya tengah malam begitu,ternyata dia minta diantar ke wc, akrena takut sendirian. Dan memang sebelumnya kami dan teman-teman satu kosan nonton film horor Jepang yang memang sangat mengerikan.
Kita semua pasti mengalami situasi seperti saat ini. Takut ke wc atau kemana pun sendirian karena masih terbayang adegan di film horor yang baru di tonton.
Nah, disini ada beberapa tips untuk menghilangkan rasa takut itu.

1. RILEKS
setelah menonton film horor,jangan dulu beranjak dari posisi dudk kamu. Cobalah untuk rileks. Tarik nafas panjang lalu tahan beberapa saat, lepaskan dan ulangi sampai kamu bener-bener merasa tenang.

2. KOMIK LUCU
Jadi ketika film selesai langsung baca komik yang sudah kamu sediakan sebelum menonton tadi, sehingga pikiran kamu akan beralih ke cerita di komik dan melupakan adegan-adegan film tadi. Tapi ingat, komiknya juga jangan komik horor.

3. TERTAWA
Sebenarnya ini adalah yang cukup”sulit”, tapi tidak ada salahnya untuk di coba. Coba ajak teman-temanmu menertawakan adegan hantu yang terlihat konyol dengan tampang awut-awutan itu.

4. BE POSITIVE
Nah, ini yang paling penting. Selalu yakinkan diri kamu, bahwa hantu-hantu itu Cuma ada di film. Mereka sama seperti kita. Mereka juga punya dunia sendiri. Dan tidak akan menggagu kita selama kita tidak menggagu mereka.

Itu tips-tips buat kamu yang suka takut setelah nonton film horor. Intinya ketakutan itu milik kita dan cuma kita yang bisa mengendalikannya. Jadi jangan pernah takut hanhya karena gambar-gambar aneh yang kamu saksikan dari balik layar kaca.
Share this post :

Our Fellas

Suara Anda

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andalas Sinematografi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger